Print Scan Copy Murah


Print Scan Copy Murah – Mesin printer yang berfungsi ganda sekaligus, memang telah menjadi suatu kebutuhan yang cukup penting. Pada zaman dahulu, mesin printer hanya berfungsi untuk printing saja. Namun, seiring dengan perkembangan zaman sekarang ini mesin printer telah dimodifikasi tidak hanya untuk fungsi printing saja tetapi juga bisa untuk scanning, copying, dan bahkan ada pula yang bisa digunakan untuk mengirim fax. Kemungkinan untuk ke depannya nanti, mesin printer diharapkan tidak hanya berguna untuk fungsi-fungsi tadi namun juga bisa digunakan untuk mencuci, memasak, momong bayi, membersihkan rumah dan bahkan bisa digunakan untuk membetulkan atap rumah yang bocor. He…he…canggih bukan bila punya printer yang bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah? Hal itu mungkin saja bisa terjadi di masa depan nanti mengingat semakin pesatnya perkembangan iptek.

Print scan copy Epson memiliki kualitas yang telah terbukti bagus dan cocok bagi Anda yang sedang mencari printer yang berfungsi all in one yaitu untuk print scan copy. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari printer Epson :
1.      Hasil cetakan dari printer Epson dianggap mampu memberi kualitas gambar yang lebih tajam, lebih cerah dan warna natural. Oleh sebab itu, banyak yang menganggap Epson adalah printer yang sangat cocok untuk mencetak foto dan saat ini banyak digunakan pada usaha studion fotografi.
2.      Printer Epson sangat awet. Keawetan dari printer Epson kemungkinan karena penggunaan micropiezo untuk headnya, dan head jenis piezoelectric hanya dipakai oleh Epson saja. Micropiezo juga diklaim mampu menghasilkan hasil cetakan lebih tajam, bebas grain, dan foto dengan transisi tone yang lebih halus.
3.      Epson merupakan printer yang paling mendukung untuk penggunaan sistem infus (CISS). Untuk merk lain pun bisa mendukung untuk sistem ini, namun Epson lah yang paling mendukung. Hal ini karena Epson merancang komponen Printhead yang dibuat secara terpisah dari Cartridge. Sistem infus (CISS) seperti ini memang sering diadopsi agar mebuat hasil cetakan lebih maksimal serta memungkinkan untuk meminimalkan biaya opersional printer. Ditambah untuk kemudahannya dalam isi ulang tinta.

Di bawah ini ada beberapa produk printer all in one yang bisa Anda pilih.


Print Scan Copy Murah


Selain Print Scan Copy, masih ada juga Scanner Portable dan Scanner Mobil. Selamat belanja.