Alat Scanner Negatif Film Menjadi Foto Digital


Kategori: Scanner Dokumen

Kamu mau membagikan foto lama tetapi masih dalam bentuk negatif film atau foto post card? Bila dijepret langsung dengan kamera hasilnya tidak memuaskan, dan kalau mau discan ke studio kok kadang mahal ya.
Nah kini ada cara baru untuk melakukan scan foto lama Anda. Kami jual scanner negatif film portable, cara praktis scan negatif foto dan foto lama. Bisa langsung disimpan di smartphone dan di upload ke sosial media. Cocok untuk ponsel iphone dan samsung, dalam paket tersedia cradle untuk tempat meletakan smartphone ketika melakukan scan.
Kami jual scanner negatif film dengan fitur sudah built-in lampu LED. Mendukung berbagai macam smartphone seperti iPhone 4, 4S dan 5, dan Samsung Galaxy S2, S3. Kecerahan dan warna yang dapat disesuaikan untuk kinerja yang sangat baik. Anda juga dapat melakukan editing pada hasil scan langsung dari ponsel.
Dengan menggunakan alat scan negatif film ini, membantu Anda untuk membawa semua kenangan ke dunia digital dengan menggunakan ponsel pintar. Dengan alat scan ini, Anda langsung dapat menyimpan file digital dari berbagi foto cetak klasik dan negatif filmnya.

Prosesnya sederhana:
Untuk foto yang sudah tercetak, cukup dengan memuat gambar ke dalam baki foto scanner. Tempatkan baki di bagian bawah bilik foto dan ambil gambar dengan kamera smart phone Anda. Itu saja, gambar Anda siap untuk langsung upload ke situs media sosial, email ke teman-teman, atau disimpan dalam arsip digital Anda. Prosesnya sama dengan negatif film, tersedia tempat khusus untuk meletakan negatif film yang hendak di scan.
Dengan menggunakan alat scan negatif film ini Anda dapat mengabadikan foto lama dalam bentuk digital. Biayanyapun bisa jauh lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan jasa studio foto profesional. Anda juga dibebaskan untuk melakukan editing sendiri dari ponsel, serta dapat langsung dibagikan ke sosial media.
Kami jual scanner negatif film yang untuk sementara ini baru bisa dimanfaatkan oleh ponsel seri iphone 4/4S, 5 serta Galaxy S II/S III. Untuk smartphone jenis lain saat ini belum tersedia cradlenya.

Spesifications :
1. Scan Method : Single pass
2. Light Source : Built-in LEDs light source
3. Power : AA battery X 4 or USB Cable (Included)
4. Dimensions : 245mm x 125mm x 158mm
5. Weight : 0.5kg

Isi Paket :
1 x Smartphone scanner
1 x Slide / Negative holder
1 x 3″x 5″ photo holder
1 x 4″x 6″ photo holder
1 x iPhone 4& 4S Cradle
1 x iPhone 5 Cradle
1 x Galaxy S II Cradle
1 x Galaxy S III Cradle
4 x AA batteries
1 x USB Cable
1 x Manual

Scanner negatif film, scanner foto, scanner murah, alat scanner foto



Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 2 kg

http://tokoone.com/jual-scanner-negatif-film-scan-negatif-film-lama-anda-menjadi-foto-digital/?affid=2850