Scanner Portable Mini Murah Bisa Scan, Edit, Simpan Tanpa PC


Kategori: Scanner Portable

Jual scanner portable mini dengan harga yang murah namun berkualitas.
Kebutuhan untuk sharing dokumen, khususnya yang mengandung konten gambar/foto, menuntut kita untuk familiar dengan aktivitas scanning. Mulai dari keperluan pekerjaan, edukasi, dll. Nah, jika profesi Anda selalu berkutat dengan scanning file tentu merepotkan apabila harus riwa-riwi untuk menghampiri mesin scanner.
Sekarang saatnya bawa serta scannermu kemana saja. Kami jual scanner portable kecil dgn teknologi real optic & software OCR. Tanpa PC, support micro SD card up to 32GB. Scan, edit & simpan file dgn mudah.

Desain ringan & portable
Scanner kecil yg satu ini didesain handheld, begitu portable untuk dibawa kemana saja. Pas bagi Anda yg sering beraktivitas di luar ruangan, seperti agen asuransi, leasing, staff perpajakan, dsb. Sangat membantu untuk menscan surat penawaran, form aplikasi, ataupun dokumen lainnya dan simpan ke dalam format digital (JPG/PDF) dgn mudah.

Teknologi real optic, hasil lebih bagus & tidak blur
Berbeda dengan scanner pada umumnya yg masih menggunakan digital zoom, kami jual scanner portable yg sudah dipersenjatai teknologi real optic dgn image sensor 300,600 & 900 DPI. Hasil scanning lebih jelas serta tidak pecah saat di-zoom. Untuk objek scanning berukuran kertas A4 dgn panjang hingga 1.2m.

Support micro SD card up to 32GB, scan tanpa PC
Salah satu keunggulan dari scanner kecil ini adalah pengoperasiannya yg bisa tanpa PC. Dilengkapi slot micro SD, support up to 32GB. Space yg luas untuk simpan semua hasil scanning-mu. Untuk powernya sendiri bisa menggunakan 3x baterai AAA. Nah, jika Anda ingin scanning ke laptop/PC pun bisa, tinggal hubungkan via kabel USB (lepas baterai & micro SD). Benar-benar user-friendly kan ?

Didukung software OCR (Optical Character Recognition)
Satu lagi, kami jual scanner portable yg mendukung software OCR (Optical Character Recognition). Mempermudah Anda dalam mengambil text dari gambar & menyalinnya secara otomatis ke Notepad, Ms.Word dan Ms. Excel untuk editing. Unit juga dilengkapi alat tambahan docking untuk scan secara otomatis. Keren !
scanner kecil

Spesifikasi :
Ukuran (L x W x H cm) = 25 x 3 x 3
Compatible with OS WINDOWS XP,WINDOWS VISTA, WINDOWS7,WINDOWS 8, MAC ,LINUX
Resolusi 300 – 900dpi (Real Optic)
File Output JPG dan PDF
Panjang Obyek Scan -/+ 1,2m
Software OCR
Status LCD display

Isi paket :
- Scanner kecil
- Kabel USB
- Manual user/
- CD Software OCR
- Pouch

Scanner portable murah, scanner portable mini, scanner portable kecil simpan tanpa PC



Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 3 kg

http://tokoone.com/scanner-portable-kecil-scan-edit-simpan-tanpa-pc/?affid=2850